Beredar Video Diduga DONALD TRUMP Berkelakuan Pelik, Dia Sudah GILA ?



Dunia nyata dan dunia maya dihebohkan oleh Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang menyetujui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Karena Yerusalem tidak hanya sebuah kota biasa yang kini secara fisik dikuasai oleh Negara Israel.

Jerusalem adalah kota yang dianggap suci oleh tiga agama besar di dunia, yaitu Islam, Kristen, dan Yahudi. Di situ ada Masjidil Aqsa, masjid suci umat Islam, juga tempat kelahiran Nabi Isa tempat suci bagi ummat Kristen, dan juga ada tembok ratapan yang merupakan kota suci bagi Yahudi.

Berbagai reaksi dari berbagai kalangan di berbagai belahan dunia bermunculan. Sumpah serapah penduduk dunia baik di dunia nyata maupun di dunia maya tak henti-hentinya dihujamkan kepada presiden negeri paman sam itu.

Salah satu yang sedang dihebohkan di dunia maya saat ini adalah tentang sebuah video yang menampilkan kelakuan aneh (mirip gila) seseorang yang diduga itu adalah Donald Trump.

Mari kita tonton :




Lansir SindoNews.Com – Gedung Putih menyatakan, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan menjalani pemeriksaan medis publik awal tahun depan di Walter Reed National Military Medical Center karena Trump kesulitan melafalkan kata-kata secara jelas mirip gejala kelu lidah.

Gejala itu terjadi saat akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu. Dia menyuarakan beberapa kata seperti “sh”, ketika melafalkan kalimat ”and God bless the United Shtesh”. Kata “Shtesh” semestinya “State” sehingga kalimat tersebut bermakna ”dan Tuhan memberkati Amerika Serikat”.


Kondisi yang dialami Trump itu memicu spekulasi publik di media sosial. Ada yang menduga Presiden AS itu mengalami stroke. Ada juga yang menduga kesulitan bicara dengan gigi palsu. ***


Lalu, bagaimana dengan video yang beredar saat ini yang menampilkan kelakuan aneh (mirip gila) yang diduga adalah Donald Trump tersebut, apakah itu nyata ? Apakah Donald Trump sudah mengalami kegilaan ? Kita tunggu berita resmi dari media Lokal Amerika dan Media Internasional terkait hal tersebut.

sumber: www.alhaq.xyz



Loading...

0 Response to "Beredar Video Diduga DONALD TRUMP Berkelakuan Pelik, Dia Sudah GILA ? "

Posting Komentar

Berita Pilihan